UniqMag
Perum Bojonegoro

Jadi Irup HUT Bhayangkara ke 72, Pakde Karwo Salut Pada Peran Polri

berita terkini
Pakde Karwo saat menghadiri acara HUT Bhayangkara di Polda Jatim hari Rabu (11/7/2018)
inf

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Gubernur Jatim Soekarwo menyampaikan apresiasinya untuk Polri saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Polda Jatim hari Rabu (11/7/2018). 

“Polri telah berhasil dalam membangun serta mewujudkan kebersamaan antara tokoh agama, tokoh masyarakat, serta peran media dalam menjaga bangsa dan negara,” ucapnya saat diwawancarai.

Dalam acara itu, dirinya menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara yang masuk dalam daftar negara teraman didunia.

Polri bersama TNI serta masyarakat tokoh agama dan media dinilai telah memelihara keamanan, ketertibanm, serta kenyamanan tidak hanya di wilayah regional, namun seluruh negeri.

Ia juga menegaskan bahwa diera digital ini, Polri harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam, berevolusi wujud, dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. 

Polri juga harus semakin siap menghadapi kejahatan yang bersifat transnasional seperti ancaman kejahatan cyber, human and drug trafficking.

Pakde Karwo juga menyematkan lencana tanda kehormatan kepada tiga anggota kepolisian Polda Jatim serta menyerahkan petikan surat keputusan presiden, yakni Bintang Bhayangkara Nararya Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Bintara.

 

Reporter : Dewid Wiratama
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Selamat Datang dan Selamat Bertugas Satgas TMMD Ke 102
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda