UniqMag
Perum Bojonegoro

HUT Bhayangkara, Kapolda Ingatkan Kembali Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

berita terkini
Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat acara HUT Bhayangkara hari Rabu (11/7/2018)
inf

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin kembali menghimbau masyarakat dan pihak kepolisian untuk meningktkan kewaspadaan dalam acara HUT Bhayangkara yang digelar di Polda Jatim hari Rabu (11/7/2018).

“Dengan semangat Promoter,polisi akan mengawal agenda Kamtibnas, dan yang penting untuk agenda di tahun 2018 dan 2019 ini adalah Pileg dan pilpres,” ungkap Irjen Pol Machmud Arifin, Kapolda Jatim.

Dirinya menuturkan terkait ancaman teroris yang ada, ia berharap semua pihak khususnya di Jawa Timur semua pihak khususnya dari  Polisi, TNI, dan terutama masyarakat agar selalu proaktif dalam mengawasi keadaan sekitar. 

“Bila melihat pendatang baru dengan tampilan dan perilaku yang aneh, tolong diinformasikan pada pihak keamanan setempat,” ujarnya.

Terdapat beberapa agenda nasional, lanjutnya yang menjadi fokus Polri kedepan, selain kamtibmas, penyelenggaraan Asian Games 2018 di 4 provinsi di IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Bali. 

Acara ini juga dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya, Forkopimda Jatim, OPD di lingkungan Pemprov Jatim, Ketua MUI Jatim, organisasi mitra Polda Jatim, serta tokoh agama dan seluruh masyarakat Jawa Timur. 

Reporter : Dewid Wiratama
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Rehap Sarana Ibadah, Mengharap Berkah Mulia
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda