UniqMag
Perum Bojonegoro

Semangat Apel Pagi, Satgas TMMD ke 102 Awali Optimisme Kerja

berita terkini
Personel Satgas TMMD 102 melaksanakan apel pagi sebelum memulai kegiatan
ad

LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Mewujudkan Optimisme dan antusiasme yang tinggi dalam melakukan aktivitas, personel Satgas gabungan TMMD ke 102 tahun 2018 melaksanakan apel pagi bersama, Rabu (11/7/2018)

Apel pagi yang diselenggarakan di ujung jalan proyek TMMD dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang diikuti oleh seluruh jajaran Satgas SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang terdiri dari 3 SST (Satuan Setingkat Pleton) dan warga masyarakat.

Saat dikonfirmasi pasca kegiatan apel Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK mengatakan, bahwa personel Satgas TMMD yang bertugas terdiri dari 3 SST dari satuan yang berbeda diantaranya, Kodim 0821, Batalyon Armed 8/Udhata Jember dan Batalyon Infanteri 527/BY Lumajang serta beberapa personel pendukung dari Korem 083/Bdj Malang, ujar Kapten Ketut.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dari apel pagi adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel dan memastikan untuk bisa melakukan tugas pada hari ini,  jelasnya.

Dari keterangan yang ada bisa untuk dilakukan upaya penanganan dengan segera, misalkan jika ada personel yang mengalami gangguan kesehatan segera untuk berobat, karena didalam Satgas juga ada tim pendukung yang khusus untuk melayani kesehatan personel, imbuhnya.

Disamping sebagai upaya untuk melakukan pengecekan, apel pagi seperti ini juga bertujuan untuk mensinergikan antar personel karena ketiga SST berasal dari 3 satuan berbeda yang tentunya memiliki karakter yang tidak sama, "mereka akan saling mengenal dan timbul keakraban sehingga timbul jalinan kerjasama yang baik,  pungkasnya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya TNI dan Rakyat Bagai Sisi Mata Uang yang Tidak Bisa Dipisahkan
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda