UniqMag
PASANG IKLAN

Komunitas Jip Salatiga Meriahkan Upacara Pembukaan TMMD 

berita terkini
Komunitas Jip Salatiga saat hadir ke Pembukaan TMMD
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Lapangan desa Bonomerto yang menjadi pusat untuk pembukaan upacara TMMD ke 102 pada ( 10/07/2018 ) berjalan sangat meriah karena berbagai instansi dan elemen masyarakat menghadiri acara tersebut.

Dalam Upacara pembukaan TMMD Reg 102 di desa Bonomerto komunitas Jeep Salatiga yang di ketuai oleh Bapak Cahyo mengerahkan semua anggota komunitasnya untuk mengikuti upacara.

Bapak Cahyo sangat senang karena bisa terlibat di dalam kegiatan seperti ini,karena momen ini sangat jarang bisa di ikuti selain itu juga komunitas Jeep Salatiga ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD karena ikut menyumbang dana untuk pembangunan RTLH untuk warga yang tidak mampu.

Bapak cahyo menyatakan kegiatan seperti ini sangat bermangfaat bagi komunitasnya karena dapat membantu warga yang membutuhkan.

Komunitas Jeep juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim Salatiga Letkol Infanteri Prayoga Erawan karena di ijinkan untuk ikut membantu kegiatan tersebut dan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Bapak Cahyo sangat berharap kedepannya bila ada kegiatan yang bersifat sosial,komunitas Jeep Salatiga selalu siap membantu dalam bentuk apapun.

Beliau juga menyampaikan pesan moralnya,”Apa yang bisa kamu lakukan dengan hobby mu,bukan apa yang kau dapat dari hobby mu.Sebuah renungan untuk bersama bagaimana selalu bisa berbuat yang berguna untuk orang lain dan masyarakat yang membutuhkan.

Reporter : Pendim 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Kiprah Perangkat Desa Bonomerto dalam TMMD Reg 102
Berita Selanjutnya Pamit Keluar Rumah, Warga Jember Ditemukan Tewas di Sungai

Komentar Anda