UniqMag
Perum Bojonegoro

Anak Sekolah Giat Berlatih PBB Bersama TNI 

berita terkini
Sejumlah siswa saat ikut latihan PBB
ad

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Bertempat dilapangan Desa bonomerto kecamatan suruh kegiatan Upacara pembukaan TMMD Reg 102 Tahun 2018 akan berlangsung pada hari ini  Selasa tanggal 10/7/2018, Serma Sutrisno sedang melatih anak sekolah SMA berlatih PBB guna persiapkan pembukaan Upacara nanti agar berjalan lancar

Kegiatan TMMD Reguler ke 102 yang diselenggarakan Kodim 0714/Salatiga ini memang sudah direncanakan sejak awal secara matang dari mulai kegiatan Pra TMMD, hingga nanti dibukanya TMMD. 

Dengan diadakannya gladi bersih ini diharapkan pada waktu pelaksanaan Upacara pembukaan tidak ada kendala sekecil apapun dan oleh karena itu gladi harus dipersiapkan dengan matang mulai dari kebersihan lapangan, banner, tenda tamu, pasukan upacara dan peralatan pendukung upacara dll.

Terlihat anak anak SMA NU Muhamadiyah SURUH begitu kompaknya melaksanakan latihan PBB walapun panas panas pagi yang terasa segar.

 "Gladi ini bertujuan untuk menyatukan visi agar pelaksanaan upacara yang digelar pada upacara nantinya  tidak ada kesalahan yang tidak diinginkan,"ungkap Serma Sutrisno selaku pengawas dan pembina sekolah SMA NU muhamadiyah kecamatan suruh Kabupaten Semarang.

Reporter :
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Korbankan Tanah Untuk Jalan Penghubung Antar Dusun
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda