UniqMag
Perum Bojonegoro

Bersenjatakan Panah, Serbu Lapangan Acara Pembukaan TMMD

berita terkini
Salah satu antraksi keaenian di pembukaan TMMD
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Dalam gelaran upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga l dimeriahkan beragai atraksi kesenian selasa (10/7).‎

Diantaranya penampilan drum black dari Bonomerto, Reog dari Suruh, serta  atraksi Tari Papua Yospan dari Yonif 410/Alugoro dengan 35 orang personilnya.

Tarian dari Anggota TNI ini yang menarik perhatian dari para tamu undangan dan warga masyarakat,selain dari segi penampilan mereka yang sangat menarik,dengan hiasan hiasan serta badan yang dicoret coret ditambah lagi gerakan mereka yang Energik ,kompak serta diiring Lagu yang menghentak hentak,tak ayal “Hujan”tepuk tangan  mengiringi setiap gerak mereka.

Seorang warga sebut saja suwarni mengungkapkan rasa senang dan terpana melihat TNI memberikan tontonan yang di luar dugaan, sekali lagi saya sangat terkejut dan bangga kepada TNI yang bisa melakuan kegiatan ini, di desa TNI merakyat.

Tetapi di dalam melaksanakan tugas selalu tegas, teryata TNI bisa menari dengat gaya tari Papua,“ungkapnya bangga. (narto pendim sala3)

Reporter : Pendim 0714
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Anak Sekolah Giat Berlatih PBB Bersama TNI 
Berita Selanjutnya Kapolres Trenggalek Ajak Banser Jaga Keutuhan NKRI

Komentar Anda