UniqMag
Perum Bojonegoro

Curi Handphone Pemuda Blitar Harus Berurusan dengan Polisi

berita terkini
Ilustrasi
inf

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Mencuri 2 handphone bermerek Redmi, pemuda berusia 27 tahun di Kabupaten Blitar, harus merasakan dinginnya hidup di penjara.

Asep Saputra warga Dusun Nglaos DT 03 RW 03 Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar mencuri handphone milik Muhammad Daffa Firzatullah (18) warga Kelurahan Sentul RT 04 RW 08 Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota,
AKP Heri Sugiono, mengatakan tersangka mengambil handphone milik korba saat korban sedang bermain play station (PS).

"Dari keterangan korban, saat itu ia sedang bermain play station di Jalan Kenari, Kelurahan Plosokerep, Kota Blitar, Jumat (13/07/2018) sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengendari sepedah motor vario warna merah," katanya, Sabtu (14/07/2018).

Lebih lanjut dikatakan, setelah korban masuk dan bermain play station sekitar 15 menit korban menyadari kalau handphone miliknya tertinggal di dasbor motor miliknya.

"Saat itu korban hendak membeli kaos kaki, namun saat akan menaiki sepedah motor korban mendapati handphone miliknya tidak ada di dasbor. Mendapati handphonenya hilang korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Blitar Kota," jelasnya.

AKP Heri mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tersanka sudah dan dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan satu unit handphone merk Redmi 5A.

"Tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti dan tersangka akan dikenakan Pasal 362 KUHP dengan hukuman penjara maksimal lima tahun," tegas Heri.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Lapangan Korwil 2 Trenggalek Targetkan Sabet Juara
Berita Selanjutnya Masalah Akte Kelahiran, Sutiaji: Kami akan koordinasi dengan RT/RW

Komentar Anda