UniqMag
Perum Bojonegoro

Aksi Pelemparan Bondet Kembali Terjadi di Lumajang Jawa Timur

berita terkini
Petugas saat berada di lokasi kejadian pelemparan bondet
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Aksi pelemparan bondet (bahan peledak) kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur.

Kali ini terjadi di kediaman Buyar (51), warga Dusun Karanganom RT 12 RW 04 Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun, pada hari Sabtu (14/7/2018) kemarin, sekira jam 02:00 waktu setempat. 

Peristiwa ini kian menambah pekerjaan rumah pihak kepolisian setempat, dimana kasus yang sama pasca pilkada kemarin, juga terjadi aksi pelemparan bondet (bahan peledak) di kediaman salah satu tim sukses pasangan cabup/cawabup dan hingga saat ini belum terungkap siapa pelakunya. 

Informasi yang dihimpun media ini, kejadian Sabtu kemarin bermula saat itu Buyar bersama keluarganya tengah beristirahat. Tak lama kemudian diwaktu itu Buyar terbangun karena ada suara ledakan keras. 

Ia pun keluar sembari berhati - hati memastikan apa yang sebenarnya terjadi. 

Buyarpun kaget, setelah ia membuka pintu rumah dan mengecek sekitar rumahnya, ia mendapati tembok dinding rumah sebelah kanan pada bagian luar dalam kondisi berlubang. 

Peristiwa itupun ia laporkan ke Kepala Dusun setempat diteruskan ke pihak kepolisian. 

Sementara Kapolres Lumajang AKBP Rahmad Iswan Nusi melalui Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskoro saat dihubungi awak media menerangkan, terkait kejadian itu ia mengaku hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Terkait kejadian itu masih belum ada titik terang, kejadiannya kemarin malam. Saat sodara Buyar pas nonton TV kemudian dikejutkan dengan suara ledakan, akhirnya Buyar keluar dan melihat asap. Lemparan bondet itu mengenai tembok kamar yang kosong dan pelakunya melarikan diri," kata dia, Minggu (15/7/2018).

Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, masyarakat menjadi resah dan meminta pihak kepolisian segera mengungkap tabir perkara ini.

 

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Harganas, Bupati Blitar Borong 7 Penghargaan
Berita Selanjutnya Masalah Akte Kelahiran, Sutiaji: Kami akan koordinasi dengan RT/RW

Komentar Anda