UniqMag
Perum Bojonegoro

Air Kelapa Pengobat Dahaga TMMD 

berita terkini
Anggota Satgas TMMD saat minum air kelapa
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Lokasi betonisasi jalan penghubung Desa Bonomerto ini berada di area persawahan yang kiri kanannya tidak terdapat pepohonan.

Ini merupakan tantangan tersendiri yang harus di hadapi oleh Satgas TMMD Reguler 10 Tahun 2018.

Pengecoran jalan sudah berlangsung selama beberapa hari. Anggota TNI bersama warga saling bergotong royong walaupun terik matahari yang menyengat dan udara yang panas selalu menghiasi setiap harinya.

Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat mereka dalam membangun insfrastruktur jalan demi kesejahteraan Warga Bonomerto.

Keringat yang bercucuran membasahi seluruh badan para pekerja ini. Sesekali mereka minum air untuk menghapus dahaga dan mencegah dehidrasi.

Seperti yang dilakukan oleh praka Susanto Anggota Yon Arhanudse 15/DBY, meminum Air kelapa Muda yg sudah disiapkan oleh Warga.

"Mulai dari tadi pagi hingga sekarang sudah tidak terhitung saya minum air, Udara yang panas membuat saya cepat merasa haus dan berkeringat banyak. Saya harus minum banyak supaya badan saya tetap fit dan tidak mengalami dehidrasi," ujar Praka Susanto.

"Saya tidak boleh menyerah, saya akan selalu bersama-sama anggota Satgas TMMD lainnya dan masyarakat untuk menyelesaikan pekerjaan ini," tambahnya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya TNI dan Warga Bersih-bersih Desa
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda