UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Satgas TMMD Kunjungi Tokoh Pemuda Desa Bonomerto

berita terkini
Anggota Satgas TMMD saat mengunjungi tokoh pemuda
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Serda Sunardi, anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga berkunjung ke salah satu tokoh pemuda Dusun Krajan, Desa Bonomerto Agus Salim Anwar (36) yang sangat peduli sekali dengan kemajuan desanya.

Mereka berbincang masalah kemajuan desa serta peran pemuda untuk mendukung kegiatan desa.

Untuk peran pemuda sendiri disini sangat bagus, mereka selalu yang terdepan, contoh dalam kebersihan lingkungan yang diadakan setiap minggu dalam acara kerja bakti, pemuda banyak yang andil dalam kerjabakti tersebut.

Kegiatan yang lain juga banyak diadakan di Desa Bonomerto ini, karang taruna juga saat ini masih berjalan aktif banyak kegiatan positif dilakukan. Apalagi sebentar lagi bulan Agustus, pemuda disini selalu mengadakan lomba anak anak.

Peran pemuda sangat penting, setiap tahun di adakan upacara di kampung untuk memperingati hari kemerdekaan, memang pemuda di kampung ini sangat memperhatikan kemajuan desanya, desanya apalagi dengan diadakan TMMD ini pemuda sangat mendukung dan ikut menyukseskan, dengan ikut membantu anggota satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Sebanyak 13 Partai Politik Jember, Daftar Bacaleg di Hari Terakhir
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda