UniqMag
Perum Bojonegoro

Club Rx King Datangi Anggota TNI

berita terkini
Club Rx King saat mendatangi TNI
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Puluhan anggota club Rx King Ungaran mendatangi personil TNI yang sedang melaksanakan pembangunan Betonisasi jalan dusun mesu, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Minggu (22/07/2018).

Puluhan anggota club Rx King (Baladhika Kinger’s Indonesia) dari ungaran dipimpin oleh ketua clubnya Dian, mendatangi lokasi betonisasi jalan dusun mesu untuk ikut membantu mengerjakan betonisasi jalan bersama TNI dan masyarakat dusun mesu.

Dian beserta anggota club nya sengaja datang ke lokasi TMMD untuk membantu masyarakat, sesuai dengan visi misi clubnya untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat. 

Disamping itu Dian mengatakan, Club kami ini juga dalam pembinaan Kodim 0714/ Salatiga sehingga kami selalu siap membantu TNI dalam program apapun, termasuk dalam TMMD Reg 102 ini.

Kami mewakili Club Baladhika Kinger’s Indonesia (Ungaran), mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah memperkenankan kami untuk ikut membantu masyarakat dalam pengerjaan betonisasi jalan dusun Mesu.

Apabila ada kekurangan kami dalam membantu, kami mewakili seluruh anggota Club Baladhika Kinger’s Indonesia (Ungaran) mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Reporter : Pendim 0714
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Teriring Doa, Satgas TMMD Tunaikan Tugas Mulia
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda