UniqMag
Diknas Jombang

Mesin Molek Mendadak Rusak, Satgas TMMD Terus Semangat

berita terkini
Warga dan TNI saat menggunakan mesin molen
Berita 1
SALATIGA, (suarajatimpost.com) – Mesin molen (pengaduk material) di TMMD Reguler ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga dengan pekerjaan pengecoran jalan desa antara dusun Krajan dan dusun Gedong, desa Bonomerto, kecamatan Suruh. Minggu (22/07/18) siang.

Sebelum melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan alat pengaduk semen (mesin molen) mengalami kerusakan tidak bisa dioperasikan, tetapi tidak terlalu lama rusaknya, karena salah satu personil Satgas TMMD bisa memperbaikinya.

Danru Teknis dari Yozipur-4/Tanpa Kawandya. Serda Untung mengatakan, untung mesin molen rusaknya tidak lama, karena pengerjaan rabat beton masih panjang dan apabila alat rusaknya lama, target yang ditentukan juga tidak akan tercapai sesuai rencana.

Dengan target tersebut membuat kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih efisien karena alat molen tersebut merupakan alat yang maksimal dalam proses pengadukan material menjadi bahan jadi untuk pengecoran.

“Ada standar pemakaian mesin molen ini. Meski mesin molen sudah diistirahatkan sesuai aturan, namun kendala kerusakan mesin tidak menutup kemungkinanpun terjadi. Sudah dipakai lagi, tadi sudah dibenerin teknisi yang juga ikut bekerja di TMMD,” kata dia disela-sela waktu istirahat.

Reporter :
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Bahu Membahu Plester Dinding RTLH
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda