UniqMag
Perum Bojonegoro

Libur Touring, Club Motor Ini Bantu TMMD

berita terkini
Anggota club motor king saat membantu TMMD
inf

SALATIGA, (suarajatimpist.com) - Program TMMD Reg 102 Kodim 0714/ Salatiga mendapat banyak simpati dari berbagai pihak,tak terkecuali dari Club Rx King kabupaten Semarang.</p>

Buat club Rx King Baladhika Kinger’s Indonesia yang memiliki Base Camp di alfamart kampus Ungaran, Kabupaten Semarang ini, kedekatannya dengan aparat TNI seperti menganggap bapak sendiri.

Kebetulan Club RX King ini juga memiliki penasehat dari TNI, yaitu Sertu Heri R anggota Koramil 13 Bawen, Kodim 0714/ Salatiga.

Dengan adanya pengerjaan Betonisasi jalan dusun Mesu, desa Bonomerto, Club RX King ini dipimpin ketua Club Dian, mengerahkan anggotanya untuk membantu bergabung dengan personil Satgas dan masyarakat dusun Mesu.

Dian mengatakan bahwa pihaknya libur kami libur touring dulu untuk membantu TMMD.

Begitu semangat anggota yang dipimpin Dian ini dalam bekerja,tak peduli harus kotor tersiram adukan pasir dan semen tetap semangat bekerja tanpa harus dikomando ketuanya.Setiap anggota Club cepat punya inisiatif membantu dengan segala hal yang dikuasainya dari mendorong angkong pengangkut material sampai memasukkan pasir menuju mesin Molen.

Kedepan kalau program TMMD belum selesai, Dian selaku ketua Club Rx King akan datang kembali untuk membantu dengan membawa anggotanya lebih banyak dan akan mengajak club Rx King lainnya untuk ikut membantu TMMD Reg 102 desa Bonomerto, kecamatan Suruh<kabupaten Semarang.

Reporter :
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Mesin Molek Mendadak Rusak, Satgas TMMD Terus Semangat
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda