UniqMag
Perum Bojonegoro

Club Rx King Kasih Kenang-Kenangan Buat TNI

berita terkini
Club motor king saat memberikan kenang-kenangan
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - TMMD Reg 102 desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang bertambah hari bertambah kisah yang tak habis untuk diceritakan dengan bermacam-macam topik dan historynya.

Sehabis melaksanakan pekerjaan membantu pembangunan betonisasi jalan dusun Mesu, Club Rx King Baladhika Kinger’s Indonesia yang berasal dari kabupaten Semarang ini saat mau pamitan ada yang dilaksanakan diluar pemikiran personil TNI.

Dian selaku ketua club (01) mengambil dua buah kaos Rx King clubnya untuk dikasihkan personil TNI yang tadi telah membimbing dan mengarahkan anggotanya dalam kerja bhakti.

Sambil memberikan kaos, Dian bersama anggotanya mohon diri sambil berkata, Mohon maaf kami tidak bisa memberikan apa-apa selain kenang-kenangan kaos club kami ini pak, biar bapak selalu ingat dengan jalinan persaudaraan kita pak.

Praka Sobirin salah satu personil TNI yang mendapat kenang-kenangan dari Dian, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Club Baladhika Kinger’s Indonesia yang telah membantu pengerjaan Betonisasi jalan dusun Mesu.

Reporter : Pendim 0714
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Libur Touring, Club Motor Ini Bantu TMMD
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda