UniqMag
Perum Bojonegoro

Concrete Block Sudah Mulai Terpasang Rapi

berita terkini
Saat pemasangan Concrete Block
inf
SALATIGA, (suarajatimpost.com) – Pembangunan renovasi RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bononerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang merupakan salah satu kegiatan dalam sasaran fisik.

Salah satu kegiatan renovasi RTLH juga berlangsung di rumah bapak Latif warga Dusun Mesu Desa Bonomerto yang sudah mulai pemasangan concrete block batako. Hingga hari ke-8 pelaksanaan TMMD, fisik pembangunan RTLH telah mencapai tahab 22 persen, dengan pemasangan dinding rumah dari concrete block atau batako.

Serma Samroni anggota satgas TMMD bersama warga terlihat asyik memasang concrete block dengan rapi. Concrete block ditata rapi sedemikian rupa untuk menghasilkan dinding rumah yang rapi dan kokoh.

“Semangat masyarakat setempat sangat penting dalam kelancaran renovasi bapak Latif. Mereka dengan suka rela bahu membahu memasang dinding concrete block dengan rapi. Dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan TMMD ini tentunya sasaran rehab RTLH ini akan selesai tepat waktu,” terang Serma Samroni.
Reporter : Hairul Arifin
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Club Rx King Kasih Kenang-Kenangan Buat TNI
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda