UniqMag
spece

Pengecekan Data Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat

berita terkini
Satgas TNMD saat melakukan pengobatan gratis
Berita 1

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka program TMMD yang berlangsung di desa bonomerto kecamatan  Suruh Kabupaten Semarang tidak hanya meliputi sasaran fisik saja namun juga meliputi sasaran non fisik.

Salah satunya adalah dengan adanya program pengobatan gratis bagi warga masyarakat desa Bonomerto dalam program ini anggota satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim  0714 Salatiga menggandeng kader posyandu desa bonomerto untuk memudahkan dalam program pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh tim satgas TMMD.

Warga Bonomerto berbondong bondong mendatangi tempat dimana pelayanan kesehatan di adakan,setelah sebelumnya Kepala Desa Bonomerto M Numanto  mengumumkan akan adanya pelayanan kesehatan ini.

Kebanyakan para lansia yang mendatanginya untuk sekedar mengecekkan kesehatan tubuhnya dan yang banyak keluhan disampaikan bermacam macam dan mendapatkan pelayanan yang sebelumnya mengantri serta di data oleh petugas pos pelayanan kesehatan untuk data sebagai laporan ke komando atas.

Anggota satgas Serda Arwani  mendatangi kader posyandu tersebut untuk melakukan pengecekan data yang untuk selanjutnya di laksanakan pengobatan gratis yang di lakukan oleh tim kesehatan dari Rumah sakit Dr Asmir  Salatiga.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Wabup Trenggalek : Sebagai Pengibar Bendera Pilihan Tunjukan Semangatmu
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda