UniqMag
Perum Bojonegoro

Bersilahturahmi Menampung Aspirasi Warga

berita terkini
Satgas TMMD saat berailaturrahim dengan warga
ad

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung pekerjaan TMMD REG ke 102 serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Anggota satgas Serda Sunardi dari Kodim 0714/Salatiga secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah desa binaanya.

Bapak Karso Warga RT.02/RW 06 Desa Mesu Kecamatan Suruh yang saat itu sedang berkumpul dengan masyarakat  lain di depan rumahnya.

Serda Sunardi ikut bergabung dengan mereka dan menanyakan kemungkinan ada permasalahan dilingkungan mereka.

Pelaksanaan anjangsana rutin dilakukan karena  dengan Komunikasi merupakan tugas utama seorang prajurit teritorial untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan menampung permasalahan yang ada di desa tersebut. 

Juga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 08/Suruh  Kapten Inf Tarimo mengatakan prajurit teritorial adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos harus sering  dilaksanakan oleh tentara dan kegiatan ini dasambut positif oleh masyarakat.

"Mudah - mudahan dengan adanya prajurit teritorial yang berkeliling di Desa binaannya dapat diketahuai permasalahan yang timbul dimasyarakat terutama masalah yang menyangkut tentang keamanan, sehingga permasalahan itu dapat cepat terselesaikan," imbuhnya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Peringati Hari Susu Sedunia, PT Kievit Bagi Susu Gratis
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda