UniqMag
spece

Tim Wasev TNI Kunjungi Kegiatan TMMD KODIM 0714/Salatiga Di Desa Bonomerto

berita terkini
Saat tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Dipimpinan langsung oleh Kolonel Kav. Mirzal, Meninjau langsung lokasi TMMD
Berita 1

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Dipimpinan langsung oleh Kolonel Kav. Mirzal, meninjau langsung lokasi TMMD Reguler ke-102 yang dilaksanakan Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto  Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letnan Kolonel Inf. Prayoga Erawan mengatakan kedatangan Wasev TNI di Posko TMMD Kodim 0714/Salatiga yang berada di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, sejak pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102.

Sampai di lokasi TMMD, Tim Wasev meninjau berbagai kegiatan fisik maupun non fisik yang menjadi program dari TMMD diantaranya adalah pembangunan RTLH, Betonisasi, penyuluhan-penyuluan, pengobatan gratis dan juga mengikuti peringatan hari susu sedunia di SD Negri 2 Bonomerto yang diselenggarakan  oleh PT Kievit Indonesia yang bekerja sama dengan Kodim 0714/Salatiga.

“Kedatangan kami untuk meninjau langsung kegiatan TMMD yang dilakksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga dan memastikan semua berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan sehingga apa yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ungkap Kolenel  Kav.Mirza.

Dalam kunjungannya, Kolonel Kav. Mirza, juga berpesan kepada prajurit yang bertugas dalam giat TMMD untuk melakukan anjangsana kepada masyarakat seusai bekerja agar terbina hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat sasaran kegiatan TMMD.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Bersilahturahmi Menampung Aspirasi Warga
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda