UniqMag
Perum Bojonegoro

Serma Sakimun Bantu Galang Dana Untuk Korban Gempa

berita terkini
Pengumpulan sumbangan untuk korban gempa
inf

MAGELANG (suarajatimpost.com) - Pendim 0705/Magelang membatu ormas FPRB melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa di NTB.

Aksi penggalangan dana tersebut merupakan bentuk solidaritas Ormas FPRB Lembing Forum Pengurangan Resiko Bencana Lembah Sumbing terhadap warga korban gempa di NTB. Aksi tersebut dilakukan setelah selesainya Upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang. yang dilaksanakan di lapangan depan kecamatan Bandongan kabupaten magelang.(Kemarin)

Serma Sakimun(48) mengatakan, seperti yang diketahui bersama, bahwa pada tanggal 5 Agustus 2018 lalu, warga NTB dilanda musibah gempa yang menimbulkan korban jiwa sekitar 90an orang dan ratusan mengalami luka parah.

" Maka pada hari ini kami melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas kami kepada sesawa warga di NTB yang terkena gempa," ungkapnya.

Sulistyo(49)anggota FPRB mengatakan, setelah melakukan aksi penggalangan dana tersebut, hasilnya akan di salurkan melaluai perwakilan FPRB  yang saat ini sudah berada di lokasi gempa.

" Intinya bantuan kita tersalurkan dengan baik kepada warga yang terkena musibah dan intinya juga tepat sasaran," ungkap Sulistyo.

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Magelang Rindu Pada Petani
Berita Selanjutnya Masalah Akte Kelahiran, Sutiaji: Kami akan koordinasi dengan RT/RW

Komentar Anda