UniqMag
ad

Beragam Gaya Juru Foto Upacara Penutupan TMMD

berita terkini
Fotografer aaat menganbil foto
ad

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Juru kamera lebih sering membidik obyek untuk dijadikan bahan berita, hal ini tak lepas dari perhatian tamu undangan dan masyarakat yang hadir pada Upacara penutupan TMMD Reg 102 desa Bonomerto, Rabu (08/08/2018).

Lain ceritanya, bila para juru kamera terekam oleh sesama rekan media dan humas. Beragam gaya yang terlihat alami, pada saat beberapa juru kamera sedang melakukan aksi pada upacara penutupan TMMD Reguler ke 102 TA 2018 di Lapangan Desa Bonomerto.

Sekedar berkeliling lokasi untuk mencari obyek foto yang bagus, hingga saat berkerumun melihat hasil jepretan kamera mereka sendiri.

Sebuah event sangat berpengaruh sekali dengan hadirnya wartawan untuk meliput berita dan mengunggahnya menjadi berita baik media cetak,televise,maupun media online.

Upacara penutupan TMMD Reg 102 menarik banyak wartawan maupun reporter televise, karena moment TMMD sangat menarik untuk dijadikan berita sebab merupakan kegiatan yang bersangkutan dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Reporter :
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Pasca TMMD Reg 102 Koramil 08 Suruh Monitor Hasil TMMD Reg 102
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda