UniqMag
Perum Bojonegoro

Bazar Murah Meriahkan Upacara Penutupan TMMD

berita terkini
Suasana penutupan TMMD
inf

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Diantara sekian rangkaian acara Upacara penutupan TMMD,Kodim 0714/Salatiga mengadakan bazar murah yang diperuntukkan bagi warga masyarakat desa Bonomerto dan semua yang hadir pada acara tersebut, Rabu (08/08/2018).

Dengan pelayanan terbaik dari PNS Nur Kholik,stand bazar murah dibuka dipinggir lapangan Balai Desa Bonomerto disela dilaksanakannya Upacara penutupan TMMD Reg 102.Setelah Upacara penutupan selesai,banyak masyarakat merapat dan mengunjungi stand bazar Kodim 0714/Salatiga.

Pasalnya pada stand tersebut disediakan sembako dengan harga murah.Warga masyarakat banyak yang berbelanja kebutuhan pokok dari mulai beras,minyak goring, gula, dan keperluan lain-lainnya.

Sementara ada mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang yang datang berbondong-bondong untuk sekedar membeli merchandice berupa topi untuk dijadikan kenang-kenangan.

Bapak Zainuri warga dusun Mesu desa Bonomerto menyampaikan ”Kami sangat bersyukur dengan diadakannya stand bazar untuk masyarakat,karena kesempatan ini memang kita tunggu untuk berbelanja sembako dengan harga lebih murah dibandingkan dengan warung-warung kelontong di desa kami," pungkasnya.

Reporter : Pendim 0714
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya RST Dr Atsmir Memberi Pengobatan Gratis
Berita Selanjutnya Masalah Akte Kelahiran, Sutiaji: Kami akan koordinasi dengan RT/RW

Komentar Anda