UniqMag
Perum Bojonegoro

Pria Ini Tewas Dihantam Bis Ladju Di Banyuglugur Situbondo

berita terkini
Budi Hartono (18) ipar korban Sumyono saat diinterogasi polisi Jumat (10/8/2018) di Puskesmas Banyuglugur.
inf

SITUBONDO, (suarajatimpost.com) - Pengendara sepeda motor  Sumyono (22) warga Desa Curahsuri Atas, Kecamatan Jatibanteng tewas setelah tertabrak Bis Ladju  pada Jumat (10/8/2018) sekira pukul 13.00 wib di jalan pantura Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

Korban Sumyono yang mengendarai sepeda motor dari arah timur  awalnya bertabrakan dengan sesama sepeda motor. Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebut namanya, sepeda motor lawan korban adalah Honda Vario.

"Ya, itu tadi tabrakannya dengan Honda Vario, sampe plat nomor sepeda motor Vario itu lepas," terang seorang ibu di TKP kepada suarajatimpost.com.

Akibat tabrakan itu, korban terjatuh ke jalan beraspal. Namun nahas, dari arah barat meluncur bis Ladju yang kemudian menyeret korban dan sepeda motornya. Bagian kepala korban pun terluka. Diduga korban gegar otak serta lehernya patah.

Pihak Polsek Banyuglugur yang dihubungi warga di TKP segera melarikan korban yang sedang kritis. Namun  ajal tak dapat ditolak, sekira pukul 13.23 wib, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir saat dilakukan tindakan medis di Puskesmas Banyuglugur.

Menurut Budi Hartono (18) ipar korban yang saat kejadian berkendara sepeda motor jauh di depan korban, kejadian itu berlangsung cepat.

"Saya dan ipar saya (Sumyono, red) hendak ke Paiton. Tadi sempat nyalip saya. Tapi ketika posisi saya jauh di depan, saya ditelepon menggunakan hape korban oleh warga di TKP untuk mengabarkan kejadian itu," ujar Budi.

Hingga berita ini dirilis, polisi masih olah TKP .
Menurut Anwar, salah seorang petugas di TKP, polisi masih meminta keterangan dari para saksi.

"Tunggu, mas. Ini masih belum rampung. Nanti bisa tanya ke unit laka," ucapnya.

Reporter : Irwan Rakhday
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Diduga dari Hubungan Gelap, Ibu di Blitar Tega Buang Bayinya
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda