UniqMag
ad

Selamatan Warga Gandusari, Warnai Purna Tugas TMMD reguler 102

berita terkini
Kegiatan selamatan di Desa Gandungsari bersama Satgas TMMD
ad

MAGELANG (suarajatimpost.com) - Program TMMD reguler 102 baru saja ditutup oleh  oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni, selasa (8/8). Namun suasana TMMD seakan belum bisa hilang dari ingatan warga Gandusari.

Semua ini dikarenakan suasana akrab dalam bergaul keseharian sudah terbangun dengan erat selama satgas menjalankan program dilapangan.

Suasana kekeluargaan yang selalu di tampilkan satgas dilokasi membuat warga Gandusari enggan untuk ditinggalkan. 

Warga Gandusari merasa sangat terbantu dengan adanya program TMMD reguler 102 kali ini, bagaimana tidak..? Sudah sekian lamanya warga mendambakan kampung halaman yang layak seperti daerah lainya, baru saat ini bisa terwujud setelah program TMMD reguler 102  menyasar Desa Gandusari sebagai pilihanya, "Jelas Sunaryoto (56) warga Dusun  Mirimunggul.

Sebenarnya ucapan terima kasih bukan hanya datang dari Sunaryoto saja, namun semua warga Desa Gandusari secara keseluruhan juga merasakan hal yang sama.

Slamet Nurhadi (60) Kepala Desa Gandusari, atas nama pemerintahan Desa, beliau mengucapkan beribu terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu mewujudkan program TMMD 102 di Desanya, terutama bapak TNI yang selalu On Coll di lapangan dan selalu siap memberikan yang terbaik buat warganya. "Terang Slamet. 

Bukan hanya itu saja, sebagai motor dilapangan, TNI selalu menunjukan sikap ramah terhadap siapa saja dan selalu memberikan banyak hal yang positif yang bisa ditiru bagi warga Gandusari. TNI selalu mengedepankan Pola kepemimpinan dengan penuh ketauladanan  serta rendah hati itulah yang membuat masyarakat Gandusari enggan ditinggalkan TNI, "Tambahnya".

Namun, bagi warga Gandusari sadar sepenuhnya bahwa pelaksanaan program  TMMD memang ada batasnya, dan mereka juga tahu bahwa keberadaan TNI bukan hanya di Gandusari saja, masih banyak tugas yang harus diembanya demi nusa dan bangsa yang tercinta ini, "Pungkasnya.

Mengingat betapa besar rasa syukur yang didapatkan selama ada program TMMD reguler 102, dengan sasaran yang menurut warga setempat sangat berarti baginya, baik pembangunan fisik maupun non fisik, masyarakat setempat mengadakan syukuran atas rezeky yang telah ia dapat setelah sekian lama mendambakan pembangunan tersebut.

Selamatan purna TMMD reguler 102 yang digelar dihalaman warga setempat sebagai rasa syukur kepada Tuhan atas karunia yang telah diberikaNya. 

Hamim (62) salah satu tokoh masyarakat Gandusari dan sekaligus pemimpin Do'a, tak henti-hentinya memohon kepada Alloh SWT, agar para satgas TMMD yang telah bekerja membantu warganya hampir sebulan lamanya meninggalkan keluarga dirumah senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, diberikan rizky yang berkah, halal, manfaat  dan barokah, untuk menafkahi keluarganya. Dan semoga amal ibadah serta kebaikan bapak TNI dalam membantu masyarakat Gandusari  senantiasa diterima oleh Alloh SWT, "PujiNya.

Do'a juga dipanjatkan kepadaNya, agar purna tugas  TMMD reguler 102 ini, para satgas senantiasa mau  menjalin silaturahmi dengan warga Gandusari, dan warga Gandusari akan tetap menerima dengan senang hati. "Pungkasnya. (Red IRL-942)

Reporter : Redaksi
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Dinilai Hanya Minta Uang, Sejumlah LSM di Bondowoso Murka
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda