UniqMag
Perum Bojonegoro

Di Jombang, Bintang Mercy Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiago

berita terkini
Ketika acara Deklarasi Bintang Mercy Indonesia di Jombang
inf

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Sayap partai Demokrat, yang mengatas namakan Bintang Mercy Indonesia (BMI) DPD Jawa timur, deklarasi di kota Jombang untuk mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019, Minggu (12/8/2018).

"Iya ini tadi deklarasi DPD Jatim dan DPC Jombang, (BMI) Bintang Mercy Indonesia. Untuk mendukung  Prabowo Subianto dan Sandiago Uno untuk maju sebagai calon presiden periode 2019 - 2024," kata M Syarif Hidayatullah selaku ketua DPD Jatim Bintang Mersy Indonesia.

Ketika M Syarif Hidayatullah, disinggung kenapa mendukung Prabowo dan Sandiago Uno, ia mengatakan karena sesuai keputusan DPP Partai Demokrat, kader partai dan saya partai harus mematuhinya.

"Ya keputusan DPP kita harus taati, dan berjuang semaksimal mungkin siapapun yang diusung harus diperjuangkan. Yang perlu diingat Kader Partai maupun sayap partai Demokrat harus tunduk atas keputusan DPP Partai Demokrat tanpa terkecuali," paparnya.

Acara tersebut berlangsung hikmat, tampak sebelum acara inti menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu wajib partai Demokrat. Dan acara tersebut dihadiri Ketua DPP Bintang Mersy Indonesia, dan kader partai Demokrat Jombang, juga relawan pendukung Prabowo dan Sandiago.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
inf
Berita Sebelumnya Hari Libur, Puluhan Mahasiswa Bondowoso Galang Dana untuk Korban Gempa
Berita Selanjutnya Kapolres Trenggalek Ajak Banser Jaga Keutuhan NKRI

Komentar Anda