UniqMag
Diknas Jombang

Republik Kopi Kenapa Harus Diteruskan, Ini Alasan Bupati Bondowoso

berita terkini
Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni saat menemui awak media
Berita 1

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) – Drs. H. Amin Said Husni, Bupati Bondowoso, yang juga disebut Presiden Bondowoso Republik Kopi (BRK) usai penyerahan rancangan teknokratik RPJMD tahun 2019-2023, Rabu (15/8/2018) di Pendopo Bupati. Ia mengatakan bahwa BRK itu milik masyarakat Bondowoso. 

Penyerahan rancangan teknokratik itu oleh Bupati Amin, kepada KH. Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar sebagai bupati dan wakil Bupati terpilih. Pihaknya juga meminta, agar bupati dan wabup terpilih, tidak sungkan-sungkan untuk meneruskannya.  

“Republik Kopi bukan hanya milik Amin, tapi milik semua masyarakat Bondowoso. Ia berharap, agar komuditas unggulan seperti klaster kopi, beras organik, tetap diupayakan akan semakin dikembangkan.

Apa yang menjadi keinginan para petani kopi, untuk diperhatikan oleh pemerintah. Hal ini akan menjadi perhatian dibawah pemerintahan Salwa Arifin. 

Lanjut Bupati Amin, yang sudah dipenghujung purna jabatan sebagai bupati Bondowoso, ia juga menitipkan program-program yang baik supaya tetap diteruskan dan dilanjutkan. Sementara yang masih kurang agar disempurnakan.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimaksih, kepada Forkopimda, Kepala OPD, dan hadirin yang ikut serta menjadi saksi penyerahan RPJMD tadi. 

“Saya berharap, program-program yang masih belum tuntas pada periode tahun ini. Mudah-mudahan bisa disempurnakan pada pemerintahan periode yang akan dating,” pungkasnya.(Darma)

 

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda