UniqMag
Perum Bojonegoro

ASN Pemkab Bojonegoro Tertangkap Bawa Sabu-sabu

berita terkini
Tersangka ASN Pemkab Bojonegoro, KP (38) yang dikeler saat Jumpa pers di halaman Mapolres Bojonegoro.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Kepolisian resort Bojonegoro mendapat laporan dari masyarakat bahwa KP (38) seorang ASN Pemkab Bojonegoro, telah melakukan pengunaan Narkotika jenis sabu-sabu. 

Tersangka yang juga pengabdi negara tersebut akhirnya pada tanggal 13 Agustus harus berurusan dengan polisi, setelah polisi resort Bojonegoro, melakukan pengembangan, penyelidikan dan akhirnya terjadinya penangkapan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, mengatakan tersangka KP (38) Warga Borno tersebut ternyata benar kedapatan membawa seperangkat alat-alat hisap dan Satu paket Sabu-sabu seberat 0,45 gram, setelah diadakan pemeriksaan di dalam mobil dan tasnya.

"KP ini, tertangkapnya di pondok asri,dan dirinya mengakui sebelum-sebelumnya tersangka sering memakai," ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, dalam pengembangan KP mendapatkan barang dari seseorang yang bernama AT, dan  yang kini masih di kejar oleh team Reskrim Bojonegoro.

"Dia membelinya perpaketnya 800 ribu dari AT, kini AT masih kita kejar dan buru, KP diancam Pasal 112(1) dan pasal 127 huruf a UURI no 35 2009 tentang Narkotika ancaman Penjara 4 tahun sampai 12 tahun atau denda 800 juta," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Ini Pesan Pj Bupati Pamekasan di Hari Proklamasi Kemerdekaan RI
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda