UniqMag
Perum Bojonegoro

BNI Cabang Jember Rayakan HUT RI Ke-73 di Desa Mengok Bondowoso

berita terkini
Penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT RI Ke-73 di Desa Mengok Pujer Bondowoso
inf

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com)  - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk KC Jember, kembali memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Desa Mengok Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso Sabtu (18/08/2018) siang.

Dalam acara itu juga dimeriahkan oleh berbagai lomba, salah satunya panjat pinang, lomba membawa balon secara berpasangan dan masih banyak lagi lomba yang lain.

Pemimpin BNI KC Jember Bapak.Yusmedi Reza mengatakan, bahwa kegiatan itu sama dengan kegiatan sebelumnya yang diadakan di Desa jatisari Kecamatan jenggawah Jember, yaitu  Semarak Kemerdekaan RI ke-73 bersama agen46.

Acara yang digelar secara serentak dilakukan BNI  seiring bertumbuhnya perekonomian di Desa Mengok Kecamatan Pujer.

“Acara ini merupakan sinergi dari berbagai pihak, salah satunya Pemerintah Desa Mengok bersama adik-adik KKN. Tujuannya memperingati HUT RI Ke-73 di desa ini,” terangnya.

Sampai saat ini, Agen46 yang tersebar di Desa Mengok sudah lumayan banyak dan bisa memberi manfaat kepada masyarakat langsung.

“Melalui acara ini, harapannya semoga BNI bisa dikenal langsung oleh masyarakat terutama pelaku usaha. Karena kita saat ini memberikan kemudahan untuk pinjaman modal dan transaksi lain melaui agen-agen kami,” lugasnya.

Salah seorang Agen46 bernama Taufikur Rohman warga sekitar, mengaku senang dengan manfaat yang diterima dengan program yang ditawarkan BNI.

“Kalau untuk saya sendiri banyak sekali manfaatnya, saya bisa banyak memilih macam transaksi untuk penggunaannya, salah satunya menabung dan peminjaman modal,” ujarnya.

Taufik mengatakan, bahwa masyarakat sekitar Desa Mengok mayoritas bergerak dalam bidang pertanian sehingga salah satu program seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) bisa  benar-benar dirasakan.

“Tentu petani sangat membutuhkan modal. Harapan kami, BNI untuk lebih memberikan sosialisasi kepada masyarakat karena selama ini masih belum semua mengetahui. Kalau mereka sudah paham betul maka sungguh besar manfaatnya,” pungkasnya.(ADV)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-73 Jatisari Bersama BNI 46 Jember
Berita Selanjutnya Tim Segab Mabes TNI AD Kunjungi Kodim Lumajang

Komentar Anda