UniqMag
Perum Bojonegoro

Ansor Dan Banser Krejengan Juara 1 Tarik Tambang Se Cabang Kota Kraksaan 

berita terkini
Tim Banser dan Ansor
ad

PROBOLINGGO, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 PC GP Ansor dan Banser se cabang kota kraksaan mengadakan lomba yang bertempat di Halaman Mako Ansor dan Banser di kediaman H. Nuriz Zamzami di perumahan Kebonagung Kraksaan, Minggu (19/8/2018). 

Ada beberapa lomba yang diadakan oleh Ansor dan Banser hari ini seperti, tarik tambang, volly ball plastik, panjat pinang dll, dan hadiahnya pun menarik hingga mencapai jutaan rupiah. 

Dan yang lebih meriah lagi hari ini adalah giat lomba tarik tambang Ketika Memasuki final PAC GP Ansor Kecamatan Krejengan vs PAC GP Ansor Kecamatan Banyuanyar, hanya dengan beberapa tarikan saja alhasil PAC GP Ansor Krejengan berhasil memporak-porandakan pertahanan PAC GP Ansor Banyuanyar. 

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan krejengan Andrik Sunyoto mengatakan, semua tidak lepas dari kekompakan sahabat Ansor dan Banser kecamatan krejengan, semangat seperti yang selalu diharapkan dari sahabat ansor dan banser, dengan kekompakan seperti yang selalu didambakan.

"Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," terang Andrik.

Ia pun berharap melalui lomba ini dapat membuat semangat persaudaraan dan persatuan antar Ansor dan Banser semakin kuat.

"Tak hanya itu, momen dalam setahun sekali tersebut ia mengingatkan agar sahabat Ansor dan Banser jangan melihat kegiatan ini sebagai lomba semata, tetapi momen untuk saling mendekatkan diri satu sama lain," pungkas Andrik. (Senopati)

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Masalah Akte Kelahiran, Sutiaji: Kami akan koordinasi dengan RT/RW
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda