UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Dewan Komisi B Provinsi Jatim Sambangi Projo Bojonegoro

berita terkini
Afwan Maksum di terima dan diskusi kecil bersama Projo Bojonegoro.
inf

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi terjadi, para politikus pun mulai turun kebawah sambang basisnya masing-masing.

Pun Anggota Dewan Provinsi Jawa Timur, Afwan Maksum sore ini menyambangi Posko Sekertariat DPC Projo Bojonegoro di Jalan KHR Moh. Rosyid No.136 Bojonegoro.

Anggota fraksi PDIP Provinsi tersebut sengaja mendatangi basis-basis dan Posko-posko Jokowi untuk menyerap aspirasi pemenangan Jokowi kedepan dan tidak lupa sosialisasi Program Komisi B Jawa Timur.

"Tiap, hari saya terus keliling dari daerah ke daerah, untuk menangkap aspirasi masyarakat bawah dan program 2019, termasuk di DPC Projo Bojonegoro kali ini," ujarnya.

Masih menurut Afwan Maksum, selain menyerap aspirasi warga dirinya juga, mensosialisasikan program-program kerja Komisi B Jawa Timur.

"Sekarang ini kita getol mensosalisasikan Raperda larangan pemotongan sapi betina produktif, ini yang getol kita sosalisasikan kebawah dan kali ini sedang kita bahas," tambahnya.

Tambah lelaki yang biasa di sebut mas Afwan, dengan munculnya Perda larangan Pemotongan sapi betina ini harapan pemerintah Jawa Timur agar masyarakat peternak sapi terlindungi, serta melindungi populasi sapi.

"Kebutuhan daging secara Nasional kita itu 600 ribu ton, dan kita baru bisa memenuhi kebutuhan secara Nasional 200 ribu ton, dan Jawa Timur penyuplai terbesar daging sapi secara Nasional, dengan harapan Raperda ini muncul bisa bisa menangulangi pasokan daging sapi yang selama ini masih impor," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Idul Adha 1439 H, Semen Indonesia Saluran 167 Hewan Qurban
Berita Selanjutnya BPBD Jombang Tangani 56 Kasus Kebakaran, Sepanjang  September 2018

Komentar Anda