UniqMag
ad

KKM Undar Jombang, Diisi Dengan Pelatihan Potong Rambut Pada Remaja

berita terkini
Ketika Mahasiswa Undar Jombang melatih Potong rambut pada remaja Desa Pakis Trowulan Mojokerto
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Guna mengurangi angka pengangguran agar tidak terjerumus ke hal yang negatif di kalangan anak muda. Mahasiswa Universitas Darul ulum Jombang, mengadakan pelatihan potong rambut.

Pelatihan tersebut sengaja dilakukan berkaitan dengan kegiatan Kuliah kerja Mahasiswa Universitas Darul' Ulum (KKMUndar) Jombang, di Desa Pakis Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. 

Safa Muzdalifa, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) sangat berharap bagi para remaja yang sudah diberikan pelatihan bisa mengembangkan lagi ilmu ketrampilan yang sudah dipelajari agar bermanfaat.

"Harapan saya sangat besar dari pelatihan ini, karena ini ditujukan pada teman teman remaja Desa Pakis, saya berharap dikemudian hari  bisa membuka jalan menuju kesuksesan dari ilmu yang didapat," jelasnya, Rabu (12/9/2018).

Sementara Koordinator KKM Desa Pakis Moch Choirun Nadzirin mengatakan pelatihan potong rambut kerjasama dengan Komunitas Babershop Jombang.

"Para remaja Desa Pakis kami berikan pelatihan dengan ketrampilan potong rambut, berharap kedepan remaja yang sudah diberikan pelatihan bisa mengembangkan sendiri agar berguna untuk kesejahteraan di masa depan," ungkapnya.

Diketahui dalam KKM tersebut tidak hanya melakukan pelatihan potong rambut, ada juga desain grafis dan bakti sosial pada para dhuafa.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Program RTLH Tidak Maksimal, Fraksi Demokrat Trenggalek Tuding Dinas PKPLH Tak Serius
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda