UniqMag
Perum Bojonegoro

Satlantas Polres Pamekasan bersama Dinas Terkait Survei KTL

berita terkini
Kanit Dikyasa Bersama Dinas Terkait Saat Survei Lokasi KTL
inf

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan lomba Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) tahun 2018, Satlantas Polres Pamekasan menyiapkan penggal jalan Jokotole atau dari Arek lancor sisi timur sampai dengan Kantor PLN area Pamekasan, Kamis (13/09/2018).

Lomba KTL ini akan dinilai oleh Ditlantas Polda Jatim sebagai kawasan percontohan tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto melalui Kanit Dikyasa Ipda Sri sugiarto mengatakan bahwa pihaknya bersama Instansi terkait seperti, Dishub, Dinas PU Pelaksana Jalan Nasional dan Satpol PP Pamekasan bersama - sama melaksanakan survei dan inventarisasi Kawasan Tertib Lalu lintas.

"Kami adakan survei bertujuan untuk menginventarisir sarana dan prasarana jalan serta keberadaan kegiatan masyarakat yang melanggar aturan, seperti pedagang kaki lima dan pertokoan atau kantor yang tidak ada lahan parkirnya," jelasnya. 

Selanjutnya menurut dia, hasil survei tersebut akan dibicarakan dalam rapat koordinasi dengan isntansi terkait yang membidangi Lalu lintas, untuk mencari solusi demi ketertiban di KTL tersebut. 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Audensi Warga Kelurahan Lada dengan Komisi III DPRD Pamekasan Gagal
Berita Selanjutnya BPBD Jombang Tangani 56 Kasus Kebakaran, Sepanjang  September 2018

Komentar Anda