UniqMag
Perum Bojonegoro

Sejumlah Pejabat Polres Bojonegoro Dimutasi

berita terkini
Kapolres AKBP Ary Fadli, saat melantik dan Sertijab pejabat Polres Bojonegoro yang di Mutasi.
inf

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Sejumlah pejabat utama Polres Bojonegoro Jawa Timur dimutasi. Serah terima jabatan dilakukan Kamis (13/09/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui, yang dimutasi adalah Kapolsek Dander, Kapolsek Bubulan, Kapolsek Sugihwaras, Wakapolsek Bojonegoro Kota, Kasubbag Sarpras dan Kasubbag Humas.
 
Kapolsek Dander Polres Bojonegoro, AKP Wijianto dimtasi menjadi Kasubbag Progar Bag Ren Polres Bojonegoro mengantikan AKP Sri Ismawati yang mendapat tugas menjadi Kasubbag Humas Polres Bojonegoro.

Sementara Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi mendapat jabatan baru menjadi Kapolsek Dander Pokres Bojonegoro.

AKP Temi Arochman jabatan lama Kapolsek Sugihwaras jabatan baru Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bojonegoro menggantikan AKP Hufron Nur Rochim yang mendapat tugas baru menjadin Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Bojonegoro.

Sementara, Kasubbag Sarpras Bag Sumda AKP Nugroho Basuki dimutasi menjadi Kapolsek Bubulan Polres Bojonegoro. Dan 
AKP Supaji jabatan lama Kapolsek Bubulan jabatan baru Waka Polsek Bojonegoro Kota. 

Semnatara, AKP Subarata jabatan lama Waka Polsek Bojonegoro Kota jabatan baru Kapolsek Sugihwaras Polres Bojonegoro. 

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. 

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut. 

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," ucap Kapolres. 

Kepada pejabat yang meninggal jabatan lamanya, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai sebelumnya di tempat yang lama. 

"Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru," ucap Kapolres. 

Kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. 

Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi. 

"Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik," harap Kapolres. 

Selain upacara serah terima jabatan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima kendaraan dinas Sabhara secara simbolis kepada Kapolsek Bojonegoro Kota dan Kapolsek Baureno pemberian hadiah ulang tahun kepada perwakilan anggota yang berulang tahun.(Mustakim)

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Dana Insentif Tak Kunjung Cair, Ribuan guru Honorer Demo di Kantor Dispendik Gresik
Berita Selanjutnya Kapolres Trenggalek Ajak Banser Jaga Keutuhan NKRI

Komentar Anda