UniqMag
Perum Bojonegoro

Baznas Trenggalek Bedah 17 Rumah

berita terkini
Ketua Baznas Trenggalek H. Mahsun Ismail dalam acara tasyakuran 17 agustus, 17 bedah rumah
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) -  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek melakukan Program Bedah Rumah 17 keluarga miskin, dalam peringatan HUT RI Ke 17.

Program Bedah Rumah ini dikerjakan oleh relawan Baznas Tanggap Bencana (BTB) dan warga setempat.

Pengerjaan bedah rumah ini dimulai sejak awal Agustus bulan lalu, dan dipastikan semua rumah sudah terselesaikan pengerjaannya.

Bedah rumah ini dilaksanakan dalam bentuk perbaikan standar rumah yang layak yaitu, atap yang layak, lantai plester, MCK, pengecatan dinding, ventilasi yang layak, dapur, ruang tidur dan ruang tamu.

Dengan pengerjakan yang tuntas ini diharapkan akan membuat nyaman dan aman kepada para penerima. Selain itu jika ada program-program pemerintah terkait bedah rumah sudah tidak masuk dalam ajuan lagi.

Ketua Baznas H. Mahsun Ismail, Kabupaten Trenggalek menyampaikan, jika energi positif dari masing-masing yang didapat disatukan, maka akan berbuah kekuatan yang dahsyat dan memberikan impact yang besar kepada kemaslahatan umat.

"Bahwa dalam rangka melaksanakan amanah dari para Muzaki, BAZNAS selalu siap sedia bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan mambutuhkan," pungkas Mahsun Ismail (Tatang)

 

Reporter : Tatang
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Sejumlah Pejabat Polres Bojonegoro Dimutasi
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda