UniqMag
Perum Bojonegoro

Aniaya Istri Sirinya, Pria Ini Ditangkap Saat Asyik Bermain Bilyard

berita terkini
Tersangka saat didudukkan dihadapan penyidik
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sunardi alias Nardi (45), warga Dusun Kidul Gunung Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, di amankan oleh petugas kepolisian sektor setempat, Jum'at dini hari (14/9/2018).

Ia dijadikan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan pada seorang perempuan pada 28 Juni 2018 kemarin.
 
Sempat ditetapkan sebagai DPO, hingga akhirnya Sunardi alias Nardi ditangkap saat tengah berada di area bilyard di Desa Ranu Pakis Klakah waktu setempat. 

"Korban merupakan istri siri (nikah dibawah tangan) dari tersangka. Korban dituduh ada main dengan laki - laki lain. Namun, ketika ditanya oleh tersangka, korban mengelak (tidak merasa seperti apa yang dituduhkan). Sehingga korban dianiaya oleh tersangka menggunakan senjata tajam," terang Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno melalui Kanit Reskrim Bripka Hadi Saputro. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada dahi atas hingga dagu dan kepala bagian belakang.

Selain amankan tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan kejadian itu. 

Kini, tersangka mendekam di balik jeruji besi rutan Mapolsek Klakah untuk menjalani proses hukum guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Catatan polisi, tersangka Sunardi alias Nardi, juga memiliki catatan kriminal pada tahun 2007 silam dengan kasus yang sama yaitu penganiayaan.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Baznas Trenggalek Bedah 17 Rumah
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda