UniqMag
Perum Bojonegoro

Kenalkan Budaya Kota Mode, Warung Prancis Open House di Polinema Malang

berita terkini
Suasana sosialisasi Budaya Prancis oleh KUI Polinema
ad

MALANG, (suarajatimpost.com) - Warung Prancis yang dibuka atas kerja sama Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia dengan Kantor Urusan Internasional Politeknik Negeri Malang (KUI Polinema), kembali perkenalkan budaya Prancis kepada masyarakat.

Penanggung Jawab Warung Prancis KUI Polinema, Dodi Maulana menjelaskan, proses pengenalan budaya Prancis tahun 2018 kali ini dikemas dalam bentuk open house. Dimana peserta yang berpartisipasi tidak hanya berasal dari Polinema tetapi masyarakat umum pun bisa ikut andil.

"Terbuka untuk umum, buktinya peserta yang datang hari ini ada dari SMA, SMK, bahkan dari luar kota juga ada," kata Dodi Maulana saat ditemui disela-sela kegiatan, Jumat (14/9)

Dengan mengambil tema merialisasikan impian kita, gelaran tersebut dikemas dalam bentuk perlombaan dan sosialisasi mendapatkan beasiswa di negeri dengan julukan kota mode itu.

Mengenai perlombaan yang dilombakan sendiri ia tegaskan, panitia menyediakan 8 macam lomba seperti lomba band, dance, Mading 3D, lomba story telling, puisi, fotografer, video pendek dan yang terakhir modelling.

"Semuanya akan dalam bahasa Prancis, karena memang kita akan sosialisasikan tentang budaya Prancis," ucapnya

Tak hanya itu, Dodi juga mengajak masyarakat yang ingin mengetahui tentang budaya dan pendidikan gratis di Prancis dapat berkunjung ke Warung Prancis yang berpusat Kampus Polinema, di Jalan Soekarno-Hatta, Malang.

"Di Malang (Warung Prancis) cuma satu, di Polinema. Jadi kalau ingin tahu seperti apa Prancis dan bagaimana cara mendapatkan beasiswa di Prancis bisa ke Warung Prancis Polinema," pungkasnya.

Reporter : Sammy
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Tersinggung, Seorang Pria Munjungan Trenggalek Pukul Tetangganya
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda