UniqMag
ad

Sebanyak 70 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Pamekasan Mendapat Santunan 

berita terkini
Anak Yatim dan Panitia di Musholla Miftahul Ulum Lada Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka merayakan tahun baru Hijriyah 01 Muharrom 1440 H, Musholla Miftahul Ulum Lawangan Daya memeberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (23/09/2018).

Ketua Panitia acara santunan, Rusdi Gogo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara pemberian santuanan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang ada di Lawangan Daya, untuk tahun ini, sebanyak 70 penerima santunan dari kalangan anak yatim dan kaum dhuafa," ucapnya. 

Menurut dia, untuk terlaksananya acara ini, panitia bekerja dengan penuh semangat.

"Pelaksanaan pemberian santunan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun kemaren, kalau dulunya anak yatim langsung menerima santunan, namun kali ini mereka masih disambut dengan Drum band MIN Konang Pamekasan, dihibur dengan Hadrah dan beberapa hiburan lainnya," ulasnya. 

Sementara pengasuh Musholla Miftahul Ulum, Kiai Drs. Shaleh Basyid dalam sambuatannya mengatakan bahwa Musholla ini bukan hanya jadi tempat ibadah sholat dan ngaji saja. 

"Alhamdulillah Musholla ini selain dijadikan tempat ibadah, musholla ini juga dijadikan tempat kegiatan keagamaan yang lain, seperti saat ini pemberian santunan anak yatim dan kaum Dhuafa," paparnya. 

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Kades Desa Nglagahwangi Bojonegoro Terancam Sangsi
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda