UniqMag
Perum Bojonegoro

Akrab Bersama Masyarakat Kunci Keberhasilan

berita terkini
Silaturrahim dengan warga
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Disela-sela waktu istirahat siang hari dalam Pra-TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103, dalam pembangunan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Satgas TMMD yang juga anggota Koramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang (Sertu Sutahan) dan anggota yang lainnya berkunjung di Darmono (42) warga Dukuh Ngatoko, Mereka  bercengkerama terlihat semakin akrab layaknya berada di ruang keluarga dan duduk diatas tikar yang sudah di siapkan hidangan, Rabu(10/10).

"TNI memang sudah seperti saudara bahkan keluarga kami, selalu membantu dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Pak Darmono sambil menikmati makan siang bersama anggota Babinsa

Dikempatan itu Darmono juga mengungkapkan bahwa waktu dan tenaganya akan di maksimalkan untuk membantu suksesnya TMMD Reg 103 ini. TMMD Reguler 103, diharapkan benar-benar sukses dan berjalan sesuai dengan rencana, sehingga bermanfaat khususnya untuk masyarakat Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Rembang, yang memang terletak jauh dari akses segala hal.

Masyarakat sekitar sangat peduli dengan kegiatan TMMD Reguler ke 103, terlihat senyuman warga masyarakat dengan wajah polosnya, memang seperti ini yang selalu di harapkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Bersama Rakyat TNI kuat, bersama TNI Rakyat hebat itu yang menjadi impian kita semua, sehingga kebersamaan TNI dengan Rakyat bisa mewujudkan impian tersebut, tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya begitu pula tanpa TNI Rakyat juga kurang nyaman dikehudupan kesehariannya.(pen0720)

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Di Bawah Pohon Beringin Satgas TMMD Berbagi pada Warga
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda