UniqMag
ad

Satgas TMMD Ngopi Bareng Masyarakat

berita terkini
Satgas TMMD ke 103 yang tahun ini di laksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pesedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, anggota Satgas bertandang ke rumah warga
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Disela-sela waktu istirahat siang anggota Satgas TMMD ke 103 yang tahun ini di laksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pesedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, anggota Satgas bertandang ke rumah warga setempat untuk sekedar minum kopi dan ngobrol ringan, Rabu (10/10).

Sering kali warga setempat mempersilahkan anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja untuk ikut singgah dan bermain di rumah mereka. Dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh beberapa anggota Satgas yang hari ini sedang bekerja di pra TMMD tersebut.

Serda Muchtar dan anggota yang lainnya bertandang ke kediaman Sukoco (38) warga Dukuh Ngotoko, didalam obrolannya anggota Satgas TMMD memanfaatkan kesempatan untuk sekalian memberikan wawasan dan ajakan untuk ikut mensukseskan TMMD Reguler ke 103 ini dengan ikut berkerja dengan tulus dan iklas.

“Saya mohon warga sini mau berkerja bersama-sama TNI untuk membangun dan memperbaiki jalan akses satu-satunya warga Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan, sehingga warga akan lebih enak melintas dijalan itu natinya,” ujar Muchtar.

Peran serta anggota Satgas untuk ikut mengajak warga setempat untuk ikut bersama-sama bekerja di lokasi TMMD sangat diperlukan, agar wargapun akan dengan semangat ikut bekerja bersama dalam memperbaiki jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan tersebut. Selain mengeluarkan tenaga wargapun banyak yang dengan suka rela mengirimkan makanan dan minuman ringan berupa buah, gorengan, kopi dan lain sebagainya untuk para pekerja yang ada di situ. (Pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Anak Almarhum Serda Ahmad Hidayat Anggota Kodim 0814 Jombang Tulis Surat Mengharukan
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda