UniqMag
Perum Bojonegoro

Warung Kopi Ajang Bercengkrama Dengan Warga

berita terkini
Satgas TMMD saat bercengkrama dengan warga
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Untuk menjalin suatu kemitraan dan kedekatan dengan masyarakatnya, Babinsa Koramil 05 /Bulu Serda Samirin disaat istirahat siang dalam kegiatan pra TMMD Reguler 103 Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang melaksanakan sambang kampung dan ngopi bersama warga masyarakat Dukuh Ngotoko. Senin (08/18).

Sejumlah warga yang sedang menikmati kopi di Warung kopi Bersama, Samirin menyampaikan sedikit masukan-masukan dan imbauan-imbauan kepada warga masyarakat Dukuh Ngotoko dengan suasana santai.

Dalam kesempatan tersebut Samirin juga menyampaikan himbauan dan pesan, agar warga nanti pada saat TMMD Reguler 103 dimulai kita bisa bersama-sama melakukan kerja bakti dengan ikhlas dan semangat.

“Dalam menjalankan pekerjaan tersebut bukan hanya tugas TNI semata tetapi saya mohon masyarakat juga mendukung kegiatan tersebut supaya lancar"ujar Samirin.

Sementara  kegiatan sambang kampung dan ngopi bareng merupakan satu tugas untuk menjalin keakrapan Babinsa dan warga agar tugas-tugas Babinsa diwilayah binaannya dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk pelaksanaan tugas itu diperlukan sinergitas antara aparat dengan berbagai komponen masyarakat lainnya yang saling membutuhkan dan saling diuntungkan, kehadiran TNI ditengah-tengah Masyarakat diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap warga binaannya, begitu pula tugas TNI juga akan berjalan dengan baik.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Bengkel Ngotoko Siap Bantu TMMD Reguler Ke-103
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda