UniqMag
Perum Bojonegoro

Tim keluarga Sehat Dari Puskesmas Bulu Rela Berjalan Kaki di Pasedan

berita terkini
Tim keluarga Sehat Dari Puskesmas Bulu
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Sulitnya medan yang ditempuh jalan menuju Dukuh Ngotoko, Desa pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang tidak menyurutkan semangat dari petugas Keluarga Sehat (KS) Pukesmas Bulu di dalam melaksanakan tugasnya, Rabu (10/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan iklas hal tampak dari semangat para petugas Puskesmas Bulu yang dipimpin oleh Agus (45) berjalan kaki menyusuri jalan penghubung Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan karena akses jalan yang sangat sulit untuk di lewati kendaraann, demi melaksanakan tugas untuk meninjau secara langsung ke rumah-rumah warga masyarakat Desa Pasedan guna meneliti pola hidup sehat dan rumah bebas dari jentik nyamuk.

Karena akses jalan menuju Desa Pasedan tidak layak inilah, Kodim 0720/Rembang menjadikan Desa Pasedan sebagai sasaran kegiatan TMMD Reguler ke 103 yang rencana akan di buka besok pada hari senin tanggal 15 Oktober 2018.

“Kita dari Puskesmas Bulu bersama-sama TNI untuk mewujudkan masyarakat kita menuju pola hidup yang sehat” tutur Agus sambil berjalan bersama rekan-rekannya menyusuri jalan berdebu itu.

Berbagai progaram kerja akan melibatkan beberapa instansi yang terkait di dalam mensukseskan program TMMD kali ini. Puskesmas Bulu salah satu contoh instansi yang ikut tergabung dalam satgas ini. 

Puskesmas Bulu dilibatkan dalam kegiatan TMMD, guna membantu warga masyarakat Desa Pasedan menuju keluaraga yang berpola hidup sehat.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warung Kopi Ajang Bercengkrama Dengan Warga
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda