UniqMag
ad

Polsek Sugihwaras Bojonegoro Selidiki Penyebar Surat Kaleng di Balongrejo 

berita terkini
AKP Subarata Kapolsek Sugihwaras, saat ditemui Awak media di Kantornya.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Hingga kini, Polsek Sugihwaras Bojonegoro terus menyelidiki penyabar surat kaleng di Desa Balongrejo. 

Kapolsek Sugihwaras Kompol Subarata mengatakan bahwa selama ini pihaknya terus menyelidiki motif dan maksud tujuan penyebaran surat kaleng tersebut. Karena menurutnga di selabaran tersebut tidak ada alamat yang dimaksud serta tidak ada alamat pengirim.

Menurut Kapolsek Sugihwaras yang baru saja sertijab tersebut mengatakan, dalam hal ini siapa pun bisa dijerat hukum karena meresahkan masyarakat, dan hal tersebut sudah dilaporkan ke Polres Bojonegoro.

"Kita terus menyelidiki motif dan tujuan surat kaleng tersebut, serta sudah kita laporkan ke Polres Bojonegoro," ujarnya.

Namun, Kapolsek Sugihwaras menyangkal jika banyak desa yang mendapat surat kelang selain Desa Balongrejo.

"Omongnya Kepala Desa tersebut tidak benar, yang ada surat kaleng hanya di seputaran Balongrejo saja, Kanit dan Babinkamtibmas juga dapat selebaran tersebut, apa yang dikatakan Kades tidak benar," tambahnya.

Ketika disingung motif dan pelaku, Kapolsek AKP Subarata, Polsek terus mencari dan menyelidiki motif selebaran tersebut.

"Kami akan terus pantau Kamtibmas dan terus menyelidiki selebaran yang ada di Desa Balongrejo," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Madura dan Sekitarnya Diguncang Gempa, Rutan Sumenep Gelar Doa Bersama
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda