UniqMag
ad

Satgas TMMD Reg 103 Kodim Rembang Bantu Pelaksanaan Posyandu

berita terkini
Satgas TMMD saat di posyandu
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) – Banyak program fisik maupun non fisik di TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Untuk kegiatan non fisik, selain  dilakukan penyuluhan, pelatihan serta pelayanan kesehatan, Satgas TMMD juga mendorong kegiatan Posyandu yang ada di desa sasaran, yakni di Posyandu Manggar Dua, Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Menurut Ibu Sutarmi, ketua Posyandu Manggar Dua pelayanan Posyandu biasanya dilakukan setiap bulan sekali yaitu antara tanggal 10 – 15. 

“Kebetulan untuk bulan ini diadakan bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dan hari ini kita laksanakan di kelompok bermain AZZAHRO”20 NURUSSIBYAN,’’ jelas Sutarmi Ketua Posyandu Manggar Dua.

Dalam Posyandu, Kamis (11/10) puluhan anak balita memenuhi Posyandu (Manggar Dua)  Mereka mendapat pelayanan penimbangan berat badan serta tinggi badan. Ini dilakukan agar mengetahui perkembangan anak balita setiap bulannya sehingga bisa terdeteksi dini apabila terdapat balita yang gizi buruk.

“Layanan kesehatan hari  ini terasa begitu lengkap karena berbarengan adanya TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan ini,” ungkap Sutarmi yang saat pelaksanaan Posyandu dibantu sejumlah ibu ibu lain.(Sugiono0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Polsek Sugihwaras Bojonegoro Selidiki Penyebar Surat Kaleng di Balongrejo 
Berita Selanjutnya Diskominfo dan PSMPD IAIN Tulungagung Kaji Berbagai Permasalah Informasi

Komentar Anda