UniqMag
ad

TNI Selalu Ada di Tengah-Tengah Rakyat

berita terkini
TNI saat bersama masyarakat
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Di Dalam kegiatan program TNI Mamunggal Mmbangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Kodim 0720/Rembang ini ada berbagai macam warna dan seni tersendiri yang terlihat dalam kehidupan sehari-hari warga masyarakat Dukuh Ngotoko. 

Anggota Satgas TMMD ke 103 yang juga anggota Koramil 05/Bulu Kopda Ruliyanto, melihat ada seorang laki-laki paruh baya, Suen (57) dengan bercucuran keringat karena teriknya matahari yang menyegat baru keluar hutan jati  sedang memikul sebuah karung berisikan ketela pohon yang baru di ambil dari persilan lahan hutan yang digarapnya. Kamis (11/10).

 Melihat pemandangan seperti itu langsung tanpa komando Ruliyanto langsung membantu membawakan beban yang dibawa bapak tua tersebut sampai di rumahnya yang berada di Dukuh Ngotoko dimana program TMMD kali ini dilaksanakan.

"Sini mbah saya batu bawakan” ujar Ruliyanto sambil meminta karung yang di bawa Suen.

Suen terlihat sangat senang dan gembira dengan bantunya dari Ruliyanto yang dengan ikhlas membantunya, kehadiran TNI ditengah-tengah rakyat memang sangat dinanti-nanti rakyat dengan kehadiran TNI diharapkan bisa mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Reg 103 Kodim Rembang Bantu Pelaksanaan Posyandu
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda