UniqMag
Perum Bojonegoro

Droping Material TMMD Reguler Ke-103

berita terkini
Satgas TMMD saat membantu droping material
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, untuk mendukung kelancaran terlaksananya Program TMMD Reguler ke 103 harus didukung dengan material yang sedang di genjot untuk kelancaran TMMD, karena akses jalan yang rusak menyebabkan penyaluran material agak tersendat.

Dengat kemauan kerja dan semangat seluruh pihak yang terlibat di kegiatan ini, maka sesulit apapun medan yang kita hadapi akan bisa kita lalui dengan mudah, karena semagat dan kemauan kerja adalan kunci keberhasilan dari suatu kegiatan.

Danramil 05/Bulu Kapten Inf. Mustamir memerintahkan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 103 dan juga anggota Koramil  05/Bulu Sertu Tarso untuk membantu proses pengiriman dan pengecekan material perlu dilakukan agar pengerjaan TMMD tidak terhambat dalam pengerjaanya. Kamis (11/10)

"Apabila material, sarana prasarana dan tenaganya sudah siap pasti pekerjaan dilokasi TMMD dapat selesai sesuai dengan jadwal" tandas Mustamir.

Anggota Koramil Bulu yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke 103 memang sudah mulai Lima hari yang lalu mulai bergerak menyiapkan tempat dan sarana prasarana untuk menunjang dan suksesnya program TMMD Reguler ke 103 yang bertempat di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. 

Demi rakyatnya TNI siap melaksanakan apa saja, karena TNI yang bertugas di Satuan Komando Kewilayah (Satkowil) yang selalu bersanding dengan masyarakat di daerah binaannya memang harus ada dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyatnya. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Jurusan PMP-KN Unesa Gelar Civic Education Fair 2018
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda