UniqMag
ad

Satgas TMMD Reguler ke 103 Wujudkan Mimpi Rakyat 

berita terkini
Satgas TMMD saat melakukan perbaikan jalan
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Harapan dan impian masyarakat untuk memiliki jalan yang bagus akan segera terwujud sehingga masyarakat tidak lagi melintasi jalanan yang licin dan berbatu,  Hal itulah yang dirasakan warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Desa Pasedan yang kesehariannya agak sepi kini diramaikan oleh kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103. Dimana anggota Kodim 0720/Rembang berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan, maupun pada saat istirahat. Anggota Kodim Rembang selalu berkumpul berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

Dihari yang ke enam ini para anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 sudah mulai bekerja dengan masyarakat yang kebetulan hari mendapat giliran untuk bergabung dengan TNI dalam program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720, Kamis (11/10).

“Kondisi jalan yang menuju Dukuh Ngotoko masih jelek, dimusim kemarau berdebu seperti ini, sedangkan pada musim hujan menjadi berlumpur dan licin, sehingga susah untuk dilalui. Tetepi saat ini kami sudah lega, walaupun pengerjaan jalan baru belum mulai, namun sudah ada gambaran sepertinya mimpi kami akan segera terwujud dengan adanya TMMD ini,” ucap Darno salah satu warga Dukuh Ngotoko sambil.
 
TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik semata, tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi. Karena membangun komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD. Komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan TNI-Rakyat adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Droping Material TMMD Reguler Ke-103
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda