UniqMag
ad

TMMD Berjuang Keras Droping Air untuk Jalankan Program

berita terkini
Air yang didatangkan TMMD
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kerja di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Kodim 0720/Rembang yang kali ini dilaksnakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, perlu perjuangan keras untuk mendatangkan droping air, hal itu disebabkan karena lokasi TMMD Reguler Ke 103 kali akses jalannya sulit dilalui.

“Akses jalan menuju lokasi TMMD memang susah dilewati, tetapi untuk droping air untuk kebutuhan kerja memang setiap hari harus dilakukan karena air susah di musim kemarau ini" ujar Tarmi (43) salah satu perangkat Desa Pasedan.

Salah satu Satgas TMMD dan anggota Koramil 05/Bulu Kopda Ruliyanto, memgecek langsung persediaan air di lokasi TMMD Reguler Ke 103, karena apabila ada kendala droping air, akan segera diatasi agar dalam pengerjaan tidak adan kendala dan program TMMD kali ini bisa berjalan sesuai dengan rencana. Kamis (11/10).

Kegiatan pengecekan kesiapan material dan alat peralatan seperti ini memang harus rutin dilakukan oleh anggota Satgas guna menghindari hambatan-hambatan yang bisa menggangu kelancaran kerja dan berdampak negatif pada hasil akhir yang tidak sesuai rencana. 

“Saya minta setiap unsur yang tergabung di dalam Satgas untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal harus selalu siap baik personel maupun materiilnya, tidak kalah pentingnya kesiapan air juga harus selalu dicek. Jangan karena pengedropan air yang terlambat kerjanya macet” kata Ruliyanto. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Reguler ke 103 Wujudkan Mimpi Rakyat 
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda