UniqMag
ad

Sutiaji Siapkan Mall Bagi Pelaku UMKM Kota Malang

berita terkini
Walikota Malang, Sutiaji
ad

MALANG, (suarajatimpost.com) - Walikota Malang, Sutiaji tengah merencanakan pengadaan mall bagi para pelaku usaha kecil menengah (UMKM) di Kota Malang.

Rencananya mall UMKM tersebut akan menjual seluruh hasil kreasi dari pelaku-pelaku UMKM di Kota Malang, mulai yang berbentuk makanan hingga berupa barang.

"Rencananya mall UMKM itu akan mendisplay karya-karya dari para pelaku UMKM itu," kata Sutiaji kepada reporter Suara Jatim Post, Kamis (11/10).

Strategi pengadaan mall UMKM tersebut merupakan salah satu bentuk pendampingan pemasaran yang dilakukan oleh pemerintah.

"Jadi selain e-commerce, ada juga pemasaran secara konvensional," katanya.

Seperti yang telah diberikan sebelum, rencana pengadaan mall UMKM akan segera diterapkan mulai tahun 2019 mendatang. Mengenai tempat rencananya pemeritah akan menggunakan pusat pembelanjaan modern Ramayana di Alun-alun Kota Malang.

Hingga saat ini simulasi yang telah dilakukan oleh pemerintah adalah dengan membeli seluruh produk UMKM kemudian didistribusikan ke toko-toko modern. Produk yang dibeli tersebut merupakan produk yang berkualitas dan layak dipasarkan.

Reporter : Sammy
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Putusan PN Jombang, Kasus Penganiayaan 7 Anak Dibawah Umur Dikeluh Orang Tua Korban
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda