UniqMag
Diknas Jombang

Kemanunggalan Rakyat Melaui TMMD

berita terkini
Satgas TMMD saat bekerja bersama rakyat
Berita 1

REMBANG, (suarajatimpost.com) - TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI lahir dari rakyat untuk Rakyat, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) rakyat adalah kunci keberhasilan didalam melaksanakan tugas, sehingga harus dijalin kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

TNI selalu bersama-sama rakyat saling bergotong royong bahu-membahu dalam setiap kegiatan baik kegiatan fisik maupun non fisik yang ada di program TMMD kali ini. Disamping itu program TMMD diharapkan dapat mengentaskan daerah-daerah yang dianggap tertinggal.
 
Sambil berkerja dibawah teriknya matahari di siang itu, sesekali para pekerja saling bersendau gurau untuk menghilangkan rasa capek dan merekatkan lagi hubungan diantara meraka. 

"Kita bekerja bersama seperti Ini bukti dan contoh bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk saling membantu demi kesejahteraan bersama" kata Purwanto salah satu anggota Satgas TMMD.

Semoga kegiatan TMMD Reguler ke-103 bermanfaat untuk warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan dan sekitarnya, karena melalui program ini kemanunggalan TNI bersama Rakyat selalu terjaga demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jawatim, Back Up Pilkades Serentak di Bojonegoro

Komentar Anda