UniqMag
ad

TNI Bersinergi di Program TMMD Reguler 103 

berita terkini
Satgas TMMD saat datang ke lokasi penyuluhan
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Di saat tamu undangan dan yang lainnya belum datang, pada acara penyuluhan dan pelayanan pesehatan, yang dilaksanakan di Balai Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang dalam rangka pelaksanaan kegiatan sasaran non fisik pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang, Babinsa Koramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang (Serda Umarsaid), bergegas dari rumah untuk berangkat lebih awal untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sebelum pelaksanaan kegiatan, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan penyuluhan dan pelayanan kesehatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang dan Puskesmas Kecamatan Bulu, serta unsur-unsur terkait yang terlibat didalamnya.

“Terimakasih banyak ya pak, karena datang lebih awal, karena saya juga perlu Koordinasi tentang kesiapannya, agar nanti kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,” tutur Kusman yang merupakan Kades Pasedan.

TNI memang dikenal dengan disiplin yang tinggi, hal itu bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan unsur instansi yang lainnya bagaimana kita belajar menghargai waktu demi lancarnya suatu kegiatan. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kunjungan Kerja Danrem 073/MKT di Wilayah Jajaran
Berita Selanjutnya Kasatpol PP Bojonegoro Berharap ada Sinergi Penegakan Perda

Komentar Anda