UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Anjangsana ke Masyarakat 

berita terkini
Satgas TMMD saat Anjangsana bersama masyarakat
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 yang akan laksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang ini terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik.

Program TMMD Reguler ke-103, merupakan salah satu program yang digelar di desa yang tertinggal bahkan melalui kesempatan itu dimanfaatkan untuk  mengupayakan diri untuk menjalin sinergitas bersama masyarakat di wilayah lokasi TMMD berlangsung.

Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD Reguler ke-103, anggota Satgas TMMD yang  juga Babinsa Koramil 05/Bulu Serka Sumbito memanfaatkan waktu untuk menjalin kedekatan dengan warga Dukuh Ngotoko salah satunya melalui kegiatan anjangsana ke rumah warga  yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar secara langsung keinginan warga, Kamis (11/10).

“Selain pekerjaan fisik kegiatan anjangsana seperti ini juga sangat penting kita lakukan bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat," ujar Sumbito.

Memang melalui pendekatan kepada masyarakat, sangat tinggi pengaruhnya demi lancarnya program TMMD Reguler kali ini, sumbangsih masyarakat setempat sangatlah berarti demi keberhasilan dan kesuksesan program ini. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya TNI Bersinergi di Program TMMD Reguler 103 
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda